30 september2016 Akhir bulan melanda anak kos diseantero indonesia, dimana uang dan persediaan perang akhir bulan pun sudah mulai menip...

AKHIR BULAN

30 september2016

Akhir bulan melanda anak kos diseantero indonesia, dimana uang dan persediaan perang akhir bulan pun sudah mulai menipis, aku buka dompetku pagi ini disana hanya bercokol selembar tuanku imam bonjol dsn selembar oto iskandar dinata, persediaan lumbung makananpun juga mulai menipis lumbung yang penuh sesak di awal bulan kini meninggalkan seonggok mi instan rasa soto ayam.

Aku memutuskan pulang hari ini, sudah sebulan aku tidak pulang disamping itu keadaan dompet juga tidak memungkinkan untuk bertahan sehari saja di kosan, karena saat itu aku sedang lapar, aku memasak mi yang tinggal satu itu dan membeli nasi putih seharga tiga ribu didepan kanos, akhirnya mie instan dan nasi putih menjadi satu kesatuan yang siap untuk disantap anak kos di akhir bulan.


Setelah bersiap siap dan  pamit sana sini, Aku memutuskan pulang jam 10 untuk jaga jaga tidak kehujanan nanti disore hari, namun apa dikata sampai di mojokerto jam setengah dua hujan deras turun aku yang mengendarai sepeda motor inipun menepi dan memakai mantel untuk meminimallisir kebasahan. namun apa dikata hujan rata di sepanjang perjalanan Mojokerto sampai Nganjuk. Yah apa mau dikata seampainya dirumah akupun merasa masuk angin dan yang paling tidak kusukai hidungkupun kembali mengeluarkan cairan encer berasa asin,  Aku pilek.

0 komentar: