24 september 2016   Hari sabtu adalah hari yang paling ditunggu oleh para mahasiswa, karena di hari sabtu adalah hari liburnya mahasisw...

CARI CARI

24 september 2016

  Hari sabtu adalah hari yang paling ditunggu oleh para mahasiswa, karena di hari sabtu adalah hari liburnya mahasiswa dari padatnya jam perkuliahan. Jadi dihari sabtu ini aku luangkan waktuku untuk membeli buku di “Kampung ilmu” yang terletak di jalan semarang atau sejalan dengan stasiun pasar turi surabaya, disini adalah pusatnya toko buku bekas di Surabaya. Mulai dari buku buku pelajaran, novel novel best seller hingga komik komik jadulpun ada di sini dan harga buku buku disini cukup murah bahkan 3x lebih murah daripada harga yang ada di toko buku yang lain, bagaimana tidak harga 1 buku koala kumalnya Raditya dika yang ada di toko buku sebut saja grapedia aja harganya 55 ribu, sedangkan disini setelah melalui penawaran harga yang sengit dengan si ibu ibu penjual buku aku bisa dapat buku komedi ini dengan harga 10 ribu (Benar benar takberperi kehargaan), dan kenapa aku cuman mau beli buku koala kumal ini 10 ribu soalnya buku ini adalah buku bajakan bahkan tulisan dalamnya foto kopian (benar benar pembajakan) tapi mah bodo amat.


  Sebenarnya disini aku mencari buku yang berjudul Catatan pinggir karya goenawan muhammad, setelah berpaling dari kios satu ke kios dan bangkenya dari puluhan kios yang ada disini cuman satu kios yang masih menyimpan buku yang terbit pada tahun 1982 ini itupun yang aku dapat catatan pinggir edisi 1 dan harganyapun cuman 50 ribu dan setelah aku cek buku ini asli pula bukan bajakan seperti buku koala kumal tadi pffft

0 komentar: