4 Oktober 2016 aku terbangun dari tidur panjangku, kulihat jam didinding menunjukan angka setengah sembilan, akupun hanya geleng geleng k...

INI BARU KAWAN

4 Oktober 2016


aku terbangun dari tidur panjangku, kulihat jam didinding menunjukan angka setengah sembilan, akupun hanya geleng geleng kepala betapa panjangnya tidurku malam tadi, ini pasti gara gara kelelahan atas jadwal padatku kemarin. aku duduk disamping ranjangku , mencoba mngumpulkan setengah nyawa yang masih terbang berserakan di sekitarku, kulihat teman satu kos ku sudah tidak ada di dalam kamar, pasti dia sudah pergi kuliah.

aku mengalihkan perhatian pada seonggok ayam goreng beserta nasinya di piring di atas meja belajar, kebetulan perut ini belum makan semalaman , pasti temanku yang menyisakannya, terkadang temanku ini pengertian dan terkadang juga menyesatkan, karna sudah terburu lapar aku bangkit dari lamunanku, aku menuju ke seonggok paha ayam goreng beserta nasi putih langsatnya, aku angkat piring yang menaunggi mereka berdua dan ada secarik kertas di atas meja yang kelihatanya memang sengaja ditutupi piring oleh sahabatku, setelah aku lihat,dibaca dan di trawang , bangkeee tulisanya cukup membuat bulu kuduk merinding, jakun tenggorokan naik turun dan nafsu makanku yang tadi menggebu gebu menjadi lenyap seketika gara gara tulisan

 " sayang ini aku sisain makanan buat kamu, jangan lupa dimakan yaa"

aku hanya terrcengang sambil mengucap kata "BADJINGANNNN"

0 komentar: