Apa yang paling aku suka ketika malam datang, yaitu bisa menatap langit hitam yang dihiasi oleh titik garis yang terbentuk dari bintang...

MEREKA ADA?


Apa yang paling aku suka ketika malam datang, yaitu bisa menatap langit hitam yang dihiasi oleh titik garis yang terbentuk dari bintang bintang, mereka seakan berserakan namun dibalik berserakannya, mereka mempunyai rasinya masing masing , seperti yang ada diufuk timur sana terdapat rasi bintang Hydramya, mereka tetap terang walaupun ribuan tahun masanya berkeliaran. Apa lagi selain bintang, ah iya bulan ketika malam menjelang bulanlah pengganti matahari untuk menemani bumi, sebagian besar orang lebih suka dengan bentuk purnamanya, sebagian orang berpendapat bahawa bulan purnama adalah fase bulan paling sempurna dengan bentuk lingkaran yang nyaris tanpa celah, sedangkan bagiku aku lebih suka bulan berbentuk sabit yang keluar saat awal bulan dan akhir bulan , karena bagiku bulan tidak perlu bundar untuk terlihat sempurna, bagiku bulan tetap akan indah, akan tetap terang, akan tetap setia menamani malam walaupun bentuknya tidak sempurna ,aku memandangi bulan dengan terheran heran bagaimana Semesta bisa menciptakan maha karya seindah malam dan objek pendukungnya, namun ketika diriku sedang asik menatap langit ada sebuah cahaya dilangit bentuknya bulat dan melaju dari timur kearah barat dengan sangat cepat dengan diakhiri dengan menghilang tanpa jejak.

Aku terperanjat dari dudukku aku hanya terheran heran, mataku meyelidik lagi untuk memastikan namun keberadaannya sudah tidak terdeteksi, apa sebenarnya itu tadi, mungkinkah pesawat?, tidak, pesawat tidak berbentuk bulat apalagi bergerak cepat seperti itu, ataukah kembang api?, tidak mungkin ini sudah bulan Oktober, idul fitri sudah terlewat 3 bulan lalu, atau mungkinkah hantu ah ini sedikit masuk akal namun ngapain hantu keluar diatas langit malam dengan berbentuk bulat ditambah dengan bercahaya lagi, dikira tuh setan mau ikut syuting superman apa,  namun aku tersentak dengan pikiranku yang terakhir yaitu apakah tadi UFO atau Alien ah kedua hal itu sama saja, apakah itu mereka, apakah benar mereka itu ada, apakah benar mereka itu nyata dan apakah yang kulihat barusan tadi memang UFO dengan Alien yang mengendarainya. Sebenarnya pertanyaan tentang keberadaan tentang kehidupan lain selain dibumi ini sudah mengusiku sejak lama.

Apakah TUHAN menciptakan jagad raya ini dengan ribuan planet dan galaksinya ini hanya cuman menciptakan kehidupan di Bumi doang. Bagaiman dengan di Planet mars bukankah para ilmuwan luar negri memvonis bahwa dulu ada kehidupan dimars dengan bukti sisa tulang belulang dan ada sumber air dimars. Apakah benar ada kehidupan disana, terus jika memang ada kehidupan di luar angkasa sana kita harus menyebut mereka apa. Yah pasti sebagian orang lebih suka menyebutnya dengan nama Alien, memang belum ada bukti nyata bahwa mereka itu ada atau tidak namun kita sering melihat sosoknya difilm film tentang alien yang menginvansi bumi dari manusia, difilm film alien di gambarkan dengan sosok bertentakel, dengan kepala bulat yang besar dan mata yang seluruhnya hitam dengan peran antagonis di setiap filmnya seperti di film “INDEPEDENT DAYS” yang rilis baru baru ini dimana alien datang kebumi untuk memusnahkan kehidupan manusia dari muka bumi.

Namun apakah benar Alien sekejam itu, apakah alien sejahat itu entahlah siap yang tahu, namun bukti bukti lain tentang keberadaan alien yang lain seperti sering hilang hilangnya kapal,pesawat atau apapun yang melewati lautan samudra atlantik yang lebih dikenal dengan kawasan segitiga bermuda. Kabarnya setiap kapal maupun pesawat yang melewati daerah bermuda ini akan menghilang ataupun karam didasar laut, pernah ada pilot menceritakan bahwa sebelum pesawatnya mengalami mesin mati saat melewati segitiga bermuda dan dia sempat mengatakan melihat “cahaya aneh berkemilau di cakrawala”, dan ada Beberapa orang mengatakan telah mengamati sesuatu seperti meteor. Dan ada beberapa pelaut mengatakan bahwa peralatan navigasi mereka tidak berfungsi dengan baik selama berada di area tersebut ada yang menyebutkan bahwa semua kapal dan pesawat itu juga diculik oleh alien dan konon kabarnya di segitiga bermuda juga ada pangkalan UFO, sehingga kendaraan apapun yang melewati teritorial tersebut akan terhisap dan diculik oleh mereka (alien).

Bahkan saya pernah membaca artikel di internet tentang  jatuhnya UFO atau pring terbang di daerah Roswell Amerika serikat pada tahun 1947 dimana di artikel tersebut menyebutkan bahwa ada 4 alien yang ada di dalam UFO yang jatuh tersebut,  2 mati ditempat yang 1 lari namun berhasil ditembak mati oleh tentara Amerika dan satu lagi sekarat namun akhirnya mati di rumah sakit dan di otopsi oleh pihak AS sendiri. namun disebutkan di artikel itu pihak amerika serikat seakan menutup nutupi dan seakan membuat berita bahwa itu hanyalah balon percobaan Amerika Serikat yang bernama Skyhook yang jatuh. Namun masyarakat umum lantas tidak percaya begitu saja  dan menyebut peristiwa ini dengan teori “Alien Conspiracy”

Lantas dengan bukti bukti tersebut benarkah alien itu ada keberadaanya, dan apakah benar, Tuhan menciptakan kehidupan lain selain manusia di buminya?, lalu jika memang mereka ada mereka diciptakan untuk apa?, apakah meereka juga diciptakan untuk beribadah untuk Tuhan, ataukah mereka diciptakan untuk memusnahkan kehidupan manusia seperti di film film.

Lalu jika ada mereka sekarang ada dimana?, ataukah diplanet lain, digalaksi yang lain atau ada dimensi yang lain seperti setan dan sebangsanya. Ataukah mungkin mereka sebenarnya ada disekitar kita, iya bagaimana tanpa kita sadari ada Alien disekitar kita, tanpa disadari setiap hari kita berbicara terhadap meraka , mereka setiap hari bersama kita, atau jangan jangan teman kita yang setiap hari kita temui itu ternyata alien yang sedang menyamar untuk mengetahui seluk beluk kehidupan manusia, ah ini teori gila`.

Lantas jika mereka ada, mereka diciptakan untuk apa?, apakah Tuhan menciptakan mereka untuk beribadah kepada tuhan juga, atau tugas mereka untuk menculik manusia untuk dibuat budak di pesawat ataupun diplanet mereka atau mereka memang diciptakan untuk memusnahkan manusia seperti hakikat mereka di film film.
...

Aku masih dalam posisi terperanjatku, pikiran gilaku tentang alien masih terngiang di otakku apakah benar mereka nyata apakah benar mereka itu ada atau sebenarnya mereka ada namun dirahasiakan oleh negara adi kuasa. Sebenarnya dengan bukti dan konspiarasi yang ada keberadaan mereka sepertinya nyata namun sebelum aku melihat dengan maataku sendiri, aku belum akan percaya bahwa mereka itu ada, ah entahlah hanya Tuhan yang tau mereka ada atau tidak, mereka baik atau tidak, mereka menaiki ufo atau tidak dan apakah mereka nyata atau tidak?, itu masih menjadi misteri bagiku.

0 komentar: